Periksa Blog Terindeks Google

Posted by Aa Lukman Wednesday, July 10, 2013 0 komentar
 
Blog baru biasanya belum terindeks oleh Google. Istilah bakunya adalah Indeks, dapat kita artikan dengan baca. Jadi, blog yang sudah terbaca oleh mesin pencari Google, maka blog akan masuk di daftar pencarian Google, ini yang namanya blog sudah terindeks di Google, sekarang bagaimana cara memeriksanya? berikut cara untuk mengetahui apakah blog kita sudah terindeks di Google atau belum.
1. Buka browser anda, buka Google www.google.com
2. Pada kotak pencarian, ketikkan alamat url blog anda, contoh saya masukkan url blog saya, nah  hasilnya seperti gambar dibawah ini.
Selain halaman utama blog yang berisi artikel (Web), Anda dapat melihat hasil proses indeks yang dihasilkan Google pada konten gambar (Images) didalam Blog kita, caranya klik pada menu gambar untuk melihat hasil gambar.

Anda juga dapat memeriksaper artikel, yaitu apakah artikel yang anda tulis sudah dibaca Google atau belum, caranya sama dengan yang diatas, ketikkan saja url artikel kita, jika anda mendapatkan halaman kosong, maka dapat kita pastikan bahwa blog anda belum dibaca (belum terindeks) oleh Google. Mungkin anda harus menunggu beberapa hari lagi supaya blog baru anda dapat di-indeks oleh Google.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Periksa Blog Terindeks Google
Ditulis oleh Aa Lukman
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://aalukman-crb.blogspot.com/2013/07/periksa-blog-terindeks-google.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Belajar Nge-Blog.