Menulis Artikel di Blog

Posted by Aa Lukman Monday, July 8, 2013 0 komentar
Pada postingan sebelumnya, saya sudah berbagi info tentang Cara Membuat Blog Bagi Pemula, pada postingan kali ini saya coba akan mengulas tentang bagaimana cara menulis artikel di Blog, tentunya tulisan ini saya khususkan bagi para blogger pemula.

Apapun informasinya, didalam blog kita sebut dengan artikel atau juga tulisan blog, anda dapat membuat artikel dengan informasi apa saja, misalnya seputar informasi diri anda, seputar informasi daerah anda atau seputar informasi pengalaman anda. sebagai contoh saya akan coba membuat artikel tentang Cara Membuat Blog Bagi Pemula, caranya :
1. Seperti biasa kita login Pada Blogger www.blogger.com
2. Dari halaman Dashboard, anda dapat memulai menulis artikel baru dengan mengklik entri baru seperti gambar dibawah ini.

 Cara kedua, masuklah pada halaman admin, klik menu entri baru


 3. Sekarang halaman utama untuk menulis artikel telah terbuka, anda dapat menulis judul artikel dibagian atas, lalu menulis isinya.
4. Jika sudah selesai menulis artikel, kemudian klik tombol publikasikan, dengan mengklik tombol publikasikan, berarti tulisan artikel anda sekarang sudah dipublikasi, sehingga artikel sudah dapat dibuka oleh semua orang yang mengetahui alamat blog anda.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Menulis Artikel di Blog
Ditulis oleh Aa Lukman
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://aalukman-crb.blogspot.com/2013/07/menulis-artikel-di-blog.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Belajar Nge-Blog.